Peringatan Hari Koperasi tingkat nasional yang diselenggarakan di Kota Purwokerto Provinsi Jawa Tengah, Kabupaten Waykanan berhasil meraih tiga penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM.  

“Kabupaten Waykanan berhasil membawa tiga tanda penghargaan bakhti koperasi dan UKM tahun 2019. Semoga dengan diraihnya ini, koperasi yang ada bisa terus berkembang dan membantu mewujudkan Waykanan maju dan berdaya saing pada 2021,” ucap Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Waykanan Akhmad Basyar.

Menurut beliau, penghargaan yang diraih pada peringatan Hari Koperasi dan UKM tingkat nasional ini yaitu Tokoh Koperasi Dalam Bakti Koperasi kepada Raden Kalbadi Ali, Koperasi Produsen kepada KPTR Pemuka Manis, dan Bakti Koperasi kepada Kepala Dinas Koperasi dan UKM Waykanan, Akhmad Basyar.

Selain itu, atas diraihnya penghargaan dan tanda tokoh koperasi ini, bisa terus mengembangkan dan menularkan kepada semua koperasi yang ada di Kabupaten Waykanan.

“Semua harus bisa bersaing untuk mewujudkan koperasi yang baik, berguna dan bermanfaat kepada masyarakat,” pungkas beliau

Ia menjelaskan, kepada para peraih penghargaan agar bisa terus berkembang dan menularkan kepada koperasi-koperasi lainnya.


"Ini semua untuk terwujudnya Kbupaten Waykanan maju dan berdaya saing 2021. Semoga kedepan banyak lahir koperasi-koperasi baru untuk dapat membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat," ucap beliau.